Searching...
Open Chat Grup
Share |

Popular Posts

Suka Dengan Blog Ini...???

02/10/10

Menampilkan emoticon bergerak saat chat di facebook

14:21
sekarang saya akan membagikan tips menampilkan emotion bergerak saat chat di facebook atau bisa juga disebut sebagai menampilkan animasi di chatting facebook. cara ini memang terbilang sangat mudah dan cepat tapi hasilnya anda pasti akan terkagum-kagum melihatnya.

Langsung saja untuk cara menampilkan emotion bergerak saat chat di facebook anda  bisa memakai facemood. Facemood menyediakan berbagai macam emotion menarik yang patut sobat coba. Tidak enakkan jika sobat chatting dengan seseorang tetapi tidak ada emotionnya? Lawan bicara sobat tidak akan tahu perasaan sobat sekarang apa, ya kan? untuk itu sobat bisa memakai facemood dengan cara di bawah ini:


  1. Download dan install facemoodnya. Download Facemood Disini.
  2. Buka Facebook anda.
  3. Pilih teman yang pingin diajak ngobrol.
  4. nah, disamping tempat nulis teks ada emoticon, klik aja.
  5. Pilih emoticon yang pas dengan hati anda.
  6. Selamat bersenang-senang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijueO3JdvLHASRgkBSKHjGUlRPg_-IghMbGzDSK2q8OAj7UNnMlTf0OoHYt1Q2wFFbIYRIcf0jx5Mxc6JMctqOCWRIbfeB5pPPqxVhVkRUKXtgWxDhiLzPydWvLwOVg8B1SULQ4TW-nLc/s1600/facemood.jpg




ohya....software facemood akan mengirimkan emotions dan video-video lucu jika lawan bicara anda juga menginstall software facemood, jadi ajak beberapa teman di facebook anda ( kalau bisa semua ) untuk menginstall software facemood......( kalau bisa ajaknya melalui tips di blok ini ya...!!! )
Tapi software ini hanya bekerja di mozilla firefox dan google chrome.


Mudah kan? semoga bermanfaat 

Jika anda ingin yang instan-instan saja tidak usah install facemood dulu, Anda bisa menggunakan kode untuk menampilkan emoticon. Tapi sayangnya, emoticon yang ditampilkan tidak bisa bergerak. Buka: http://halyangkusuka.blogspot.com/2010/10/kode-emoticon-untuk-facebook-terlengkap.html, untuk mengambil code-code buat chat facebook.





0 komentar :